Abadikan Hobimu Menjadi Youtuber


 


Pada hari pertama bulan September ini, silahkan kita mengumpulkan kemampuan tenaga serta kekuatan kita untuk menyempatkan diri menulis di Kompasiana. Semua kelompok kita coba jejaki satu-satu. Termasuk juga pada kesempatan ini penulis berusaha untuk ungkap bagaimana senang dukanya jadi seorang youtuber.

Istilah Asing Dalam permainan Slot

Diawalnya tahun 2015, penulis menyimpan video serta disimpan di Youtube, lalu awal tahun 2016 baru ketahui jika Youtube itu dapat terpasang iklan serta tanpa ada kriteria harus 1000 Subscriber, Penulis dapat memonetisasi iklan terpasang di Youtube kanal Lukmanul Hakim ( sekarang ini dikunci sebab tidak patuhi kriteria ).


Apakah itu monetisasi ?


Menurut wikipedia, monetisasi ialah proses mengganti apa saja jadi alat pembayaran yang resmi. ini ialah langkah halus bicara mengenai bagaimana kamu bisa membuat suatu hal yang bisa dikomersilkan. Nah..buat beberapa youtuber, monetisasi berarti step start untuk memperoleh pundi - pundi dolar dari iklan yang terpasang di video youtube.


Jika dahulu, saat youtube telah terkonfirmasi karena itu dapat langsung terpasang iklan atau monetisasi. Tetapi, makin bertambahnya youtuber serta video tersebar di youtube, karena itu faksi youtube membuat ketentuan baru yang super ketat. Ketentuan monetisasi harus 1000 Subscriber serta content video harus orisinal serta mematuhi ketentuan youtube.


Alami bermain Youtube


Telah 2 account kanal youtube yang telah jadi korban banned, pasti atas kekeliruan penulis sendiri. Kanal pertama ialah sebab bermain adsense dengan memakai VPN serta itu teridentifikasi untuk jalan raya yang tidak lumrah dengan nasib ironis, monetisasi dikunci.


Kanal ke-2 dengan nama Calon Wisudawan juga capai 1000 subscriber, tetapi turun lagi menjdi 900 subscriber. Sebab tidak sabar menanti nambah 1000 subscriber, pada akhirnya penulis buka alamat situs sama-sama subscriber di subs4sub. Rupanya nasib ironis, kanal di blokir serta tidak berhasil monetisasi.


Berdasarkan pengalaman itu, penulis memiliki komitmen tidak bermain subsforsub atau promosi kanal terlalu berlebih. Biarkanlah alami saja, jika orang senang dengan content kanal, karena itu diamkan ia akan view serta like lalu subscriber. Rupanya sekarang ini ada 2 kanal penulis yang masih tetap aman serta orisinal, tinggal tunggu jam tampil saja yang perlu penuhi 4000 jam tampil.


dokpri | tangkapan monitor Jadi Youtuber ialah pilihan menarik untuk kita buat jadi media simpan video dokumentasi atau kreasi karya kita. Jadi, kegiatan kita yang kemungkinan menimbun di memory, alangkah bertambah bagusnya dipindahkan ke youtube. Niatkan saja untuk saving memory pekerjaan, jangan langsung mengharap untuk memperoleh uang dari google Adsense. Ini akan automatis mengikutinya, jika kita "istiqomah" mengupload video di Youtube dengan satu content menarik misalnya Vlog pekerjaan, trik dan tips, panduan, film pendek serta ada banyak lagi.


Postingan populer dari blog ini

Robert Murat

scientists really wish their examine assists potential scientists as well as clinical experts

DIGITAL FINGERPRINTS BOOST IOT DEVICE SECURITY